5 Hal Sepele Bikin Istri Bahagia

5 Hal Sepele Bikin Rumah Tangga Bahagia – Kita buka dengan apa itu arti kebahagiaan dalam berumah tangga?? Apakah dengan materi kita dan pasangan kita bisa bahagia? Bisa jadi tapi tidak sepenuhnya benar. Kebahagiaan muncul karena kedua belak pihak, suami dan istri mampu menerima satu sama lain, saling mengisi kekurangan dan kelebihan. Berikut 5 hal Sepele bikin rumah tangga bahagia. Karena saya yang nulis artikel ini seorang laki laki maka saya akan memandang dari kaca mata laki laki.

5 Hal Sepele Bikin Rumah Tangga Bahagia

1.Mencuci Piring Kotor Pagi Hari

Hey, apakah ini tidak keterlaluan, masa’ laki laki nyuci piring..??? tentu tidak lah bro. Nyuci piring itu memang biasa wanita lakukan tapi laki laki yang melakukan itu namanya luar biasa. Ini hal yang sepele karena pasangan kita pasti merasa diringankan pekerjaannya.

2. Membuatkan Teh Hangat

Membuatkan teh hangat bisa jadi hal yang biasanya toh cuma cari gelas, ambil kantung teh celup, gula dan ini dengan air hangat. Selesai. Gak sampai 4 menit ngerjakannya. Ini adalah hal sepele namun impact-nya besar. Pasangan kita merasa diperhatikan oleh tindakan kita.

3. Mengecup Kening Istri Sebelum Berangkat Kerja

Mengecup kening istri sebelum berangkat kerja / beraktifitas adalah hal yang mulia boss. Ini melambangkan sikap laki laki yang gagah yang seolah olah menyiratkan “kamu baik baik ya di rumah”.

4. Kirim WA Saat Jam Istirahat

Hanya modal tangan untuk meraih HP dan cari kontak istri lalu say hai kamu lagi ngapain, tidak berat saya rasa. Lalu dilanjutkan dengan chat chat kecil ini itu sana sini dst. Saya kira ini adalah hal yang super sepele dan semua laki laki mampu melakukannya. Hitung hitung di kantor banyak kerjaan dan kita butuh untuk mengendorkan syaraf biar gak stres.

5. Kirim Pesan saat ada kerjaan lembur

Cukup WA ke istri “say, abang pulang rada telat soalnya ada lembur”. Apakah ini berat? ooh tidak dong. Sekali lagi ini hanya butuh tangan untuk meraih HP dan ngetik.

Cukup sebagai pengingat, tugas suami itu berat namun istri lebih berat. Apalagi jika istrimu punya anak bayi. Tugas kantor menurut saya jauh lebih ringan daripada mengurus pekerjaan rumah dan anak di rumah. Hormati sanyangi istri kita.

Jangan lupa baca artikel ini juga ya : makanan pemicu gairah

[everest_form id=”79″]

Satu tanggapan untuk “5 Hal Sepele Bikin Istri Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *