Jatuh Cinta Pada Suami Orang. Aku Kudu Piye?

Jatuh cinta pada suami orang apakah salah? pertanyaan seperti ini memang pertanyaan biasa jika ditinjau dari sudut pandang kaca mata orang biasa. Namun jika pertanyaan ini dilontarkan kepada perempuan yang sudah bersuami, maka akan menjadi bukan pertanyaan biasa. Jatuh cinta memang bukan perkara mudah, umumnya orang akan menyukai orang lain yang belum memiliki pasangan hidup. Tapi bagaimana jika kamu suka pada orang yang sudah bersuami.

Apa Yang Harus Aku Lakukan ?

Jika aku jatuh cinta pada suami orang, aku kudu gimana dong?? Sebaiknya hentikan rasa cinta itu, mengapa demikian? coba rasakan jika kamu di posisi perempuan yang sudah bersuami apakah rela suamimu direbut oleh orang lain? tentu tidak rela kan. Bisa jadi kamu yang di posisi ini disebut pelakor jika merebut pasangan orang lain. Di dunia seolah olah seperti perempuan hina meski pria yang kamu suka mau dan rela meninggalkan pasangannya.

Akan ada pertanyaan lain misalnya “layaknya pria ini menjadi pasanganmu?” Bisa jadi kamu yang merebut suami orang lain merasa bahagia bersamanya (untuk saat ini), namun tipe tipe suami macam ini tidak bisa diharapkan pasalnya iya memang saat ini kamu bisa memilikinya tapi suatu saat jika wajahmu tidak lagi cantik, kehidupanmu tidak lagi mapan, atau kekurangan fisikmu semakin bertambah, pria macam itu kemungkinan besar akan meninggalkanmu seperti dulu saat dia meninggalkan pasangannya untuk kamu.

Ada baiknya tidak bermain api, karena jika api itu semakin membesar maka dia bisa membakarmu hidup hidup. Senang senang hanya bersifat temporer tapi bisa jadi dukanya bersifat premanen.

Tentu saja orang yang sudah jatuh cinta akan melakukan hal hal nekat meski sudah dinasehati sedemikian hingga. Di sanalah perang antara setan dan malaikat. Ada baiknya segera melakukan jurus move on dari sekarang, seperti mencoba aktifitas baru yang lebih menyenangkan untuk melupakan orang lain atau padati aktifitas keseharian untuk belajar agama supaya lebih paham atau belajar hal lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga kita menjadi insan yang cerdas. aamiin.

baca juga : penyakit karena mengingat mantan

 

 

 

.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *