Penyakit Karena Ingat Mantan

Penyakit karena ingat mantan – Buat kamu yang dulu pernah berpacaran dan putus, atau dulu pernah hendak tunangan lalu kekasihnya diambil orang. Bisa jadi kamu galau, perasaanmu masih campur aduk, kalau denger musik melow langsung keingat mantan. Ah sudahlah ada baiknya kamu lupakan dan segera move-on lalu menatap hidup dengan penuh semangat karena jika tidak akan ada penyakit karena ingat mantan.

Penyakit Akibat Terlalu Sering Mengingat Mantan :

1. Kurang Tidur

Secara umum, tidur berkualitas untuk orang dewasa itu 7-9 jam tiap harinya. Sedang untuk anak dan remaja 8-10 jam. Kebutuhan tidur yang kurang akan membuat kamu seperti terlihat kelelahan saat bangun. Irama detak jantung bisa terganggu dan secara psikis membuat orang mudah marah. Kurang tidur bisa menyebabkan penuaan dini dan menurunkan tingkat kemampuan berpikir.

2. Stres

Stres bisa timbul karena perasaanmu terganggu ya lantaran kamu ditinggal sama pasanganmu. Sistem syaraf pusat adalah yang paling bertanggung jawab pada hal ini. Jika berkenjutan dalam jangka waktu yang lama maka  maka otot  tidak mempunyai waktu untuk rileks. Sehingga, otot-otot yang tegang ini akan mengakibatkan kamu mengalami sakit kepala, nyeri punggung, serta nyeri di seluruh tubuh. Stres juga bisa mengakibatkan penurunan sistem pencernaan dan sistem imun tubuh.

3. Jantung Bisa Berdetak Kenjang

Saat marah, benci, sedih, campur baur menjadi satu akan memicu tekanan darah untuk naik. Secara otomatis kerja jantung juga dituntut untuk lebih keras. Jadi awas kamu bisa kena penyakit jantung. Ah mengerikan penyakit akibat mengingat mantan.

4. Daya Tahan Tubuh Melemah

Bagaimana tidak melemah, tiap hari kepikiran mantan. Bisa menyebabkan kamu kurang semangat dalam hidup. Olah raga jadi ogah ogahan makan tak terasa nikmatnya, karena bisa menyebabkan imun tubuh menurun. Coba lupain mantan aja dech ya.

5. Hilang Ingatan

Ini penyakit akibat mengingat mantan yang terlalu ekstrem. Ya bisa saja terjadi karena kamu depresi akut. Memory tentang dia sudah terpatri dalam ingatan. Gangguan memori terjadi ketika seseorang menemukan dirinya tidak dapat sepenuhnya mengambil informasi baru, karena kenangan atau pikiran masa lalu.

[everest_form id=”79″]

2 tanggapan untuk “Penyakit Karena Ingat Mantan

Komentar ditutup.